Catatan Kecil Sebuah Kehidupan :)



Ku hirup dalam angin yang berhembus malam ini .
Ku rasakan dingin yang menusuk tulangku .
Betapa banyak beban yang harus ku tanggung .
Hanya ada 1 kalimat dalam fikirku, Mampukah aku melewati semua  ini ?


Aku hanya manusia biasa yang tak cukup sempurna .
Tak cukup sempurna untuk menjalani semua beban berat di hidupku .
Tak cukup sempurna untuk selalu merasa puas akan segala yang aku terima .
Tak cukup sempurna juga untuk mampu mengikhlaskan apa yang kau ambil dariku .

Namun, aku sadar, bukan hanya diriku saja yang tak sempurna .
Bukan hanya kehidupan saja tapi nikmat yang ku dapatpun tak kan sempurna .
Begitupun juga dengan kendala yang kuhadapi selama ini .

Harusnya aku mampu bersyukur .
Harusnya aku mampu ikhlas untuk menerima pemberiannya,
Baik itu kenikmatan mau pun keterpurukan .
Bagai hitam dan putih, bagai luka yang tertutup lagi, dan bagai malam gelap yang bisa menjadi cahaya pagi .

Karena, ini lah hidup .
Tiada hidup tanpa coba'an .
Tiada hidup tanpa merasakan keada'an seperti roda .
Dan hidup ini tidak berjalan mulus .

Terimakasih ya Allah .. :)

Comments