Pages

Labels

Minggu, 27 November 2016

Kursus Private/Reguler Malang LBB Star Course

Buat temen-temen yang masih duduk di bangku sekolah, yuk menambah ilmu dan skill di bidanng akademis dengan kegiatan di luar sekolah yang brmanfaat :)
Bisa langsung hubungi CP ya guys bagi yang berminat.
CP: Dana (sms/WA) 0821-3166-9279
                 BBM: D39D1011

Rabu, 13 Agustus 2014

Lebih Mengenal E-Mail





Assalammualaikum Kawan, Kali ini Dina bakal ngasih sedikit informasi mengenai Email .
Email, yups singkatan dari Electronic Mail . Pasti kawan-kawan semua udah ga asing oleh yang namanya surat electronik ini.

Bukalah Mata untuk Teknologi yang Semakin Maju !




Assalammualaikum Teman :)

            Semangat Dina buat bagi2 posting belum habis nih . .
Di moment ini dina bakal ngebahas yang namanya ICT (Information Communication and Technology), dalam sebutan di indonesia mungkin TIK . yap, teknologi informasi dan komunikasi. pada era sekarang teknologi bukan lah hal awam dan mungkin setiap pelajar, maupun mahasiswa dan orang dewasa pun telah mengetahuin seberapa besar perkembangan teknologi jaman sekaran, baik di dunia maupun dalam negeri .. 

Ilmu Komunikasi UMM






Assalammualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera kawan, dina selalu mendoakan kalian dalam keadaan sehat dan baik :)
terimakasih ya udah mengunjungi blog dina lagi . Kali ini Dina bakal cerita tentang prodi (jurursan) yang dina pilih di UMM. Dina adalah salah satu mahasiswa baru di prodi Ilmu Komunikasi  Fakultas FISIP UMM .

Kampus Putih "UMM"





Assalammualaikum kawan :)

Ga bosen bosennya Dina selalu mendoakan kalian dalam keadaan sehat wal'afiat yah. Dalam kesempatan ini dina bakal ngebahas tentang Universitas Muhammadiyah Malang, bisa di sebut UMM :)

Jember Tercinta






Assalammualaikum :D
Haii guys, gimana kabar kalian ? Dina harap semua dalam keadaan sehat dan baik yah ;)
In this moment, i will explain about my home town :D

Senin, 11 Agustus 2014

Maba UMM :)



Hai kawaaan, dah lama gak ngepost nih :)
Kangen banget rasanya buat ngeblog lagi . Masih inget kan, aku Dina rahmadanty Pohan .
Kalau dulu aku masih SMK, sekarang Alhamdulillah udah beranjak menjadi Mahasiswi . Alhamdulillah sekali aku bisa diterima di Universitas yang menurutku bagus dan tidak menang nama saja, namun di buktikan dengan Akreditasi "A" dari pihak BAN-PT  :)
Ya, Kampus Putih, Universitas Muhammadiyah Malang :D